Telp/SMS/WA : 0823 3121 4941

Braja Mustika Bogor merupakan salah satu hotel dan convention centre terbesar di kota Bogor. Bangunan convention centre dirancang khusus untuk acara pernikahan/wedding, Conventions, and Musical & Life Performances.

Braja Mustika BogorBraja Mustika Bogor menyajikan suasana yang menyegarkan dan alami. Dihiasi oleh pemandangan alam secara langsung, seperti sungai, pegunungan, serta dikombinasikan dengan area yang luas, fasilitas lengkap yang tentunya dikelola dengan sangat baik.

Menurut informasi dari situs resmi braja mustika, gedung ini lengkap dengan sentuhan mewah termasuk panggung permanen, lantai dansa, efek pencahayaan, dan sound system kelas mewah. Dapat menampung kurang lebih 2.000 orang, Round Table hingga 600 kursi.Parkir Lot hingga 1.500 mobil, dan Helipad. Pada bagian atas, dapat difungsikan untuk berbagi momen spesial Anda, yang berlangsung di balkon konvensi menghadap ke gunung yang indah.

Alamat Braja Mustika Bogor

Alamat : Jl. Dr. Semeru, Komplek Bogor Golf, Jawa Barat 16111
Telepon :(0251) 8363921

maps :

WangiFlorist sebagai salah satu toko bunga di Bogor, tidak jarang mendapat pesanan karangan bunga pernikahan untuk dikirim ke Braja Mustika Conventions Hall. Sehingga kami paham betul dimana lokasi dan alamatnya. Karena kebetulan juga lokasinya dekat / satu area dengan kios kami.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan karangan bunga pernikahan bogor ke gedung Braja Mustika kota Bogor, jangan ragu menghubungi toko bunga bogor “WangiFlorist”, karena lokasinya dekat dengan toko bunga kami, Sehingga GRATIS biaya pengiriman.

pengunjung toko bunga di bogor :
  • gedung braja mustika bogor