Telp/SMS/WA : 0823 3121 4941

Hampir setiap hari toko bunga bogor melayani pesanan kirim bunga papan duka cita ke sinar kasih Bogor. Tidak jarang juga kami menerima banyak pesanan untuk dikirimkan langsung ke alamat rumah kediaman duka. Pemesanan sendiri datangnya tidak hanya dari dalam kota, namun banyak pula pesanan yang datang dari luar kota.

bunga papan duka cita type C (1)

bunga papan duka cita type C (1)

Kami juga menyediakan layanan GRATIS ongkos kirim untuk pengiriman di area kota madya Bogor. Untuk pengiriman di daerah kabupaten Bogor atau pinggiran kota, ongkos kirim bisa dinegosiasikan. Kalau untuk pengiriman ke sinar kasih, sudah pasti kita berikan GRATIS. Karena lokasi sinar kasih dekat dengan kios kami.

Rumah duka Sinar Kasih berlokasi di jalan Batu Tulis No.48, Bogor Selatan – Jawa Barat 16131. Jika kondisi jalan normal dan lancar, hanya diperlukan waktu kurang dari 35 menit untuk sampai ke lokasi. Tentunya hal tersebut berbeda jika kondisi jalanan ramai dan macet. Jika Anda sedang mencari karangan bunga duka cita, atau biasa disebut Bunga Papan Duka Cita, jangan ragu hubungi kami. Karena lokasi kios yang berdekatan, memudahkan untuk Kirim Bunga Papan Duka Cita ke Sinar Kasih Bogor.

Bunga papan duka cita dapat mewakili perasaan seseorang / keluarga instansi untuk turut berduka atas meninggalnya orang-orang dekat yang dicintai oleh sahabat atau teman kita. Bentuknya berupa papan ucapan yang berisi tulisan yang intinya turut berduka atas meninggalnya seseorang. Selain berisi tulisan berupa ucapan, pada umumnya karangan bunga duka cita ini disertai dengan rangkaian bunga segar. Toko bunga bogor WangiFlorist bersedia untuk membantu Anda dalam “BERBAGI SIMPATI DENGAN UCAPAN YANG TULUS“